SELAMAT DATANG

Kiranya para pengunjung mendapatkan inspirasi dalam menjalani kehidupan lewat cerita-cerita ataupun artikel-artikel yang dimuat dalam blog ini. Karena hanya didalam Yesus ada kehidupan, dan di dalam Yesus pula, hari ini lebih baik dari hari kemarin, esok lebih baik dari hari ini, lusa lebih baik dari hari esok, minggu ini lebih baik dari minggu kemarin, minggu depan lebih baik dari minggu ini, bulan ini lebih baik dari bulan kemarin, bulan depan lebih baik dari bulan ini, tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, dan tahun depan lebih baik dari tahun ini... Sampai kemuliaan Kristus nyata dalam kehidupan kita, dan sampai kita bertemu muka dengan muka dengan Raja kita yang Mulia, Gembala Agung kita, Juruselamat manusia, dalam kemuliaan-Nya, dan hidup selama-lamanya bersama-Nya..
Amsal 4:18, "Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari..."
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 26 Juli 2010

WARREN BUFFET

Warren Buffet, laki-laki kedua terkaya di dunia, yang telah memberi donasi sebesar USD 31.000.000.000,- untuk amal pernah diwawancarai oleh CBNC. Berikut adalah beberapa aspek yang menarik dalam hidupnya:

  1. Dia mulai membeli saham pertamanya saat berumur 11 tahun dan dia merasa bahwa dia memulainya terlambat.
  2. Dia membeli sebuah peternakan kecil saat dia berumur 14 tahun dengan hasil tabungannya dari menjual koran.
  3. Dia tetap tinggal di rumah kecil yang sama berkamar 3 yang di kota Omaha , selama 50 tahun menikah. Rumahnya tidak mempunyai pembatas atau pagar.
  4. Dia menyetir sendiri mobilnya kemanapun dia pergi tanpa supir atau bodyguard sekeliling dia.
  5. Dia tidak pernah terbang dengan pesawat jet pribadi walaupun dia sendiri memiliki perusahaan private jet terbesar di dunia.
  6. Perusahaannya, Berkshire Hathaway, memiliki 63 perusahaan. Dia hanya mengirim satu surat setiap tahunnya kepada para CEO di perusahaan-perusahaannya ini, yaitu memberi mereka gol/target untuk tahun itu.Dia tidak pernah mengadakan rapat atau menelepon mereka untuk keperluan biasa. Dia memberikan para CEO-nya hanya dua peraturan:

Peraturan pertama: Jangan sampai membuat para pemegang saham Saudara rugi/Jangan biarkan para pemegang saham Saudara kehilangan modal mereka.

Peraturan kedua: Jangan lupa peraturan no. 1

  1. Dia tidak bergaul dengan masyarakat kalangan atas/sosialita kelas atas. Caranya menghabiskan waktu setelah dia pulang dari bekerja adalah membuat popcorn dan menonton TV.
  2. Bill Gates, orang terkaya di dunia pertama kali bertemu Warren Buffet lima tahun yang lalu, Bill Gates tidak berpikir bahwa dia bisa sepaham dengan Warren Buffet. Jadi pertemuan pada pertemuan berikutnya dia hanya menjawalkan 30 menit untuk rapat dengan Warren Buffet. Tetapi setelah Bill Gates bertemu dengannya, pertemuan berakhir setelah 10 jam dan Bill Gates menjadi pengikut paham Warren Buffet.
  3. Warren Buffet tidak menenteng handphone dan tidak mempunyai computer di meja kerjanya.

Nasehatnya bagi para orang muda:

"HINDARI KARTU KREDIT DAN INVESTASI PADA DIRIMU SENDIRI"

(STAY AWAY FROM CREDIT CARDS AND INVEST IN YOURSELF"

  1. Money doesn't create man but it is man who created money
  2. Live your as simple as you are
  3. Don't do what others say, just listen them, but do what you feel good
  4. Don't go on brand name; just wear those things in which you feel comfortable
  5. Don't waste your money on unnecessary things; just spend on them who really in need rather.
  6. After all it's your life then why give chance to others to rule our life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar