SELAMAT DATANG

Kiranya para pengunjung mendapatkan inspirasi dalam menjalani kehidupan lewat cerita-cerita ataupun artikel-artikel yang dimuat dalam blog ini. Karena hanya didalam Yesus ada kehidupan, dan di dalam Yesus pula, hari ini lebih baik dari hari kemarin, esok lebih baik dari hari ini, lusa lebih baik dari hari esok, minggu ini lebih baik dari minggu kemarin, minggu depan lebih baik dari minggu ini, bulan ini lebih baik dari bulan kemarin, bulan depan lebih baik dari bulan ini, tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, dan tahun depan lebih baik dari tahun ini... Sampai kemuliaan Kristus nyata dalam kehidupan kita, dan sampai kita bertemu muka dengan muka dengan Raja kita yang Mulia, Gembala Agung kita, Juruselamat manusia, dalam kemuliaan-Nya, dan hidup selama-lamanya bersama-Nya..
Amsal 4:18, "Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari..."
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 27 April 2010

HIDUP ADALAH PERLOMBAAN


Sejak kita lahir ke dunia, sadar atau tidak, suka atau tidak suka, kita sedang masuk ke dalam arena perlombaan.
START-nya ketika kita menghirup nafas pertama kita di dunia dan FINISH-nya ketika kita menghembuskan nafas terakhir kita untuk meninggalkan dunia ini.

Pertanyaan pentingnya adalah, apakah ketika kita meninggalkan dunia sebagai JUARA / PEMENANG SEJATI dalam perlombaan itu atau ironisnya malah ketika mencapai finish kita adalah PECUNDANG SEJATI YANG HIDUP PENUH DENGAN KEKALAHAN dan tidak pernah menikmati kemenangan..??

ORANG YANG PALING MALANG ADALAH ORANG YANG TIDAK TAHU TUJUAN DIA ADA / DICIPTAKAN UNTUK ADA DI DUNIA INI.

Seperti ada kisah seekor elang yang mati di kandang ayam;
Seorang petani menemukan sebuah telur di sawahnya, dan ternyata telur yang ditemukannya itu adalah telur seekor elang. Namun si petani tersebut tidak menyadarinya. Akhirnya si petani tersebut menaruh telur elang tersebut di kandang seekor ayam betina di belakang rumahnya untuk di erami.

Hari berganti hari, dan akhirnya telur elang itupun menetas bersama dengan telur- telur ayam lainnya. Masa kanak-kanak elang tersebut dihabiskan dengan anak-anak ayam yang lain. Dan akhirnya tingkah elang tersebut pun seperti layaknya ayam yang lain. Si anak elang menjalani kehidupannya seperti ayam, seperti yang dilakukan sang saudara tirinya, mencari cacing,bermain dengan ayam-ayam.

Sehingga suatu saat dia melihat ada seekor elang terbang diatas mereka, sang anak elang pun terpana melihat elang tersebut terbang bebas diangkasa. “Wah enak ya si elang bisa terbang bebas”, kata si anak elang tersebut. ”Jangan mimpi deh, kamu kan ayam nggak bisa terbang seperti mereka”, kata saudara tiri si elang tersebut.

Anak elang tersebut tumbuh dewasa. Badannya semakin tegar, sayapnya semakin kokoh-kuat, paruhnya semakin tajam, dan kakinya semakin mencengkram. Tapi dia masih saja bertingkah seperti ayam. Dia tidak berani untuk mengepakkan sayapnya, hanya bersedih melihat dirinya berbeda dengan ayam-ayam lainnya dan hanya bisa memandang ke langit memperhatikan burung-burung lain yang terbang. Hingga akhirnya si elang itupun mati tanpa ia bisa mengepakkan sayapnya dan terbang tinggi di angkasa.

Banyak diantara kita hidup seperti elang tersebut. Tahukah kita, bahwa sebenarnya ketika kita diciptakan sebenarnya kita sudah ditentukan untuk menjadi PEMENANG2 / JUARA2?? Perlu bukti? Pernahkah kita pelajari proses pembuahan sel sperma ke sel telur?

Kehamilan (alamiah) terjadi akibat adanya pembuahan sel telur di dalam indung telur wanita oleh sperma. Dalam proses alamiah, ini terjadi karena sperma masuk ke indung telur melalui saluran rahim pada saat melakukan berhubungan badan.

Normalnya, wanita hanya memproduksi satu sel telur setiap bulannya. Dilain tubuh pria bisa memproduksi sperma terus menerus dalam jumlah besar. Rata-rata setiap semprotan air mani mengandung 100-200 juta sperma. Namun dari jumlah tersebut HANYA SATU yang berhasil menembus indung telur dan membuahi sel telur. Ini merupakan salah satu bentuk seleksi alam untuk memilih BIBIT YANG TERBAIK!!! INILAH KITA!!! ANDA DAN SAYA!!!

Mari jalani hidup ini dengan semangat dan mental JUARA!!!

"Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman..." Ini adalah prinsip / motto para juara!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar